SEMINAR NASIONAL DAN PERESMIAN GALERI INVESTASI FEB UNIPMA 

                Universitas PGRI Madiun kemnali mengadakan seminar nasional pada hari kamis kemarin, seminar kali ini mengambil tema “Meningkatkan Perokonomian Indonesia Melalui Investasi Di Pasar Modal” . acara ini juga disertai dengan peresmian galeri investasi bursa efek Indonesia yang berlangsung di Graha Cendekia Universitas PGRI Madiun. Acara seminar kali ini di ikuti sekitar 1000 mahasiswa dan hadir pula Rektor UNIPMA beserta jajarannya , DEKAN FEB UNIPMA , BEI , dan juga IAI.

                Dalam sambutan DEKAN FEB UNIPMA , menyampaikan di adakannya seminar nasional ini untuk membekali  mahasiswa dengan ilmu agar menjadi investor yang handal, selain itu juga meningkatkan visi dan misi dari Univesitas maupun fakultas untuk menjadi wirausahawan tidak hanya di sector ril tapi juga di sector keuangan.

                Pada kesempatan kali ini , Rektor UNIPMA membuka seminar sekaligus meresmikan galeri investasi bursa efek Indonesia dengan ditandai pemukulan gong dan di lanjutkan penandatanganan MOU sebagai  wujud kerja sama serta penyerahan cendra mata dan pelantikan kelompok studi pasar modal (KSPM) dengan penyematan PIN di empat mahasiswa  UNIPMA

source : https://youtu.be/ZnGHKBVfPw4