Mahasiswa Akuntansi Juara Konten Medsos  

Mahasiswa Akuntansi Juara 3 Konten Medsos atas Nama Afrisa Maya (180310116) dengan tema "Ajang kreativitas kampanye profesi akuntansi kepada masyarakat luas melalui media sosial". Lomba ini diselenggarankan oleh IAI (Ikatan Akuntan Indonesia) dan IFAC (International Foderation of Accounting) yang dilaksanakan Juli-November 10th 2021 dengan tema”IAI Aspiring Professional Accounting Festval (IAI APA Fest)”. IAI APAFest merupakan ajang festival tahunan berkumpulnya mahasiswa akuntansi berprestasi dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuannya, sebagai langkang mempersiapkan dari menjadi seorang CA, a Difference Maker.

Jenis Lomba yang di adakan IAI APAFest adalah

1. APA Champ 2021, Kompetisi beregu yang menantang mahasiswa akuntansi untuk menyelesaikan studi kasus bisnis dalam Bahasa Inggris

2. National APA Award 2021, Kompetisi mahasiswa akuntansi berprestasi yang menunjukkan kemampuannya sebagai calon akuntansi professional dengan prestasi akademik dan non akademik

3. Lomba Esai Populer, Kompetisi penulisan esai popular, Kompetisi penulisan esai yang disajikan solusi atas permasalahan yang dibahas, disertai dengan analisa permasalahan yang tajam

4. Lomba Video Akuntansi, membuat video bebas dengan tema seputar akuntansi dan profesi Akuntan.

5. Lomba Konten Medsos, ajang kreativitas untuk mengkampanyekan profesi akuntansi kepada masyarakat luas melalui media sosial.

6.Career Fair & Virtual Visit, Online platform yang menghubungkan pencarian kerja bidang akuntansi, keuangan, perpajakan, dan bisnis dengan perusahaan terkemuka.

7. Webinar series, webinar yang dapat menginspirasi dan mengedukasi akuntan muda dan masyarakat luas tentang profesi akuntan dan pengembangan diri.

8. FinBiz2030, bentuk kerjasama IAI dengan One Young World (OYW) dalam Accountants Worldwide (CAW) dalam penyelenggarakan webinar yang merupakan rangkaian FinBiz 2030.