Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang dan AI-GT 

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah suatu wadah yang dibentuk oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dalam memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajari diperkuliahan kepada masyarakat luas.

PKM dikembangkan untuk mengantarkan mahasiswa mencapai taraf pencerahan kreativitas dan inovasi berlandaskan penguasaan sains dan teknologi serta keimanan yang tinggi. Dalam rangka mempersiapkan diri menjadi pemimpin yang cendekiawan, wirausahawan serta berjiwa mandiri, mahasiswa diberi peluang untuk mengimplementasikan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, ACCSETA mengadakan kegiatan Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang dan AI-GT. Dengan Workshop ini diharapkan sebagai sarana untuk mengantarkan mahasiswa mencapai taraf pencerahan kreatifitas dan inovasi berlandaskan penguasaan sains dan teknologi serta keimanan yang tinggi. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Kamis 28 November 2019 pukul 08.00 WIB - Selesai di Lab Terpadu Universitas PGRI Madiun.